Rabu, 25 November 2009

Hi Fly Airlines




Hi Fly adalah sebuah perusahaan penerbangan komersial yang merupakan maskapai penerbangan charter yang berbasis di Lisbon, Portugal dengan basis utamanya di Bandar Udara Portela. Hi Fly merupakan perusahaan milik dari Mirpuri Investment dengan Paulo Mirpuri sebagai presidennya.

Hi Fly mengkhususkan diri dalam mencarter pesawat dengan kru, termasuk pemeliharaan dan asuransi (Wet Lease), dengan armada yang beroperasi  pada umumnya model Airbus A310, A330 dan A340. Hal ini menjadi bisnis utama dari perusahaan Hi Fly yang dikembangkan selama beberapa tahun dalam hal kegiatan, tingkat keselamatan yang tinggi dan jasa (termasuk penyesuaian logo pesawat) di dalam pasar yang kompetitif.

Hi Fly mulai beroperasi pada tahun 2006 dengan konsentrasi utama pada leasing, dan pada April 2006 Hi Fly merupakan sebuah maskapai penerbangan di Eropa yang telah mengikuti proses sertifikasi, sehingga mendapatkan Air Operator Certificate yang dikeluarkan oleh INAC - National Institute of Civil Aviation, juga beroperasi sesuai dengan standar Eropa, JAR-OPS dan EASA  Hi Fly juga telah memperoleh sertifikasi untuk beroperasi di seluruh dunia tanpa adanya hambatan. Sertifikasi khusus seperti cuaca Operasi penglihatan berkurang dan ETOPS 180 menit juga diperoleh.

Pesawat pertama Hi Fly yang berada di "Air Operator's Certificate of Hi Fly" adalah sebuah Airbus A330. Saat ini telah bertambah 6 model Airbus jarak jauh dan generasi berikutnya Airbus A310's sebanyak 2 unit; Airbus A330 sebanyak 2 unit; dan Airbus A340's  sebanyak 2 unit.

Hi Fly mengoperasikan armada pesawat besar terutama pada jarak jauh operasi di seluruh Eropa, Timur Tengah, Timur Jauh, Australia, dan Afrika. Selain itu, Hi Fly bersertifikat dan berwenang untuk terbang ke Amerika Serikat. Juga memiliki pengalaman operasional ke daerah lain termasuk Afrika, Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Karibia. Hi Fly telah memenuhi operasinya dengan keamanan tingkat tinggi bagi para pelanggan di seluruh dunia, dan dengan keandalan teknis di atas rata-rata dunia.


0 comments:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Travelling Information Website, Site For Travellling Review | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks