Rabu, 25 November 2009

Pullmantur Air

Pullmantur Air merupakan maskapai penerbangan charter yang berbasis di Madrid, Spanyol dengan basis utama di Bandar Udara Internasional Madrid Barajas. Pullmantur Air merupakan sebuah perusahaan milik Grupo Pullmantur. Ia didirikan pada 2003 dan mulai beroperasi bulan Juni 2003 untuk memperkuat ekspansi Grup di pasar pelayaran  Spanyol. Saat ini Pullmantur Air memimpin dengan lebih dari 50% pangsa pasar. Operasi penerbangannya mencakup charter jarak jauh menuju kota-kota di Karibia. Pullmantur Air melayani kapal-kapal pesiar yang beroperasi di Mediterania, Karibia, Baltik dan Laut Adriatik, terbang ke kota-kota embarkasi seperti Venesia, Athena, Helsinki, Kopenhagen, Istanbul, Aruba dan Karibia Margarita Island dan tujuan Republik Dominika dan Meksiko.



Pada musim panas tahun 2006 Grup Pullmantur diakuisisi oleh perusahaan pelayaran terkemuka dunia yaitu Royal Caribbean Cruises yang memberikan dukungan dan dorongan yang kuat  untuk terus. melakukan ekspansi. Pullmantur Air yang bertitik berat pada angkutan udara, menaruh investasi yang besar pada pesawat B747-400 generasi terakhir yang akan memodernisasi dan meningkatkan armada Pullmantur Air mulai tahun 2008.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Travelling Information Website, Site For Travellling Review | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks