Rabu, 25 November 2009

Iberworld Airlines, SA



Iberworld adalah anggota dari kelompok CorporaciĆ³n ORIZONIA, salah satu operator wisata terbesar di Spanyol, yang berdiri pada tahun 1998 dan mulai beroperasi pada 11 April 1998. Iberworld AIRLINES merupakan maskapai penerbangan charter yang berbasis di Palma de Mallorca, Spanyol. Basis utamanya di Bandar udara Son Sant Joan, Palma de Mallorca. Penerbangan charter menuju kota-kota di Karibia dan Eropa, penerbangan internasional dan penerbangan menuju Havana.

Iberworld AIRLINES sebagai perintis perusahaan penerbangan Spanyol, menggunakan pesawat penerbangan charter A330. Saat ini, Iberworld AIRLINES SA mempunyai armada tujuh Airbus A320 dan tiga Airbus A330-300, dengan kapasitas masing-masing 180 dan 388 penumpang. Selain itu, anak perusahaan Iberworld di Portugal, ORBEST, mengoperasikan sebuah Airbus A330-200 dengan kapasitas 338 penumpang, 287 wisatawan dan 51 di Premium Class.

Semua pesawat terbangnya dilengkapi dengan state-of-the-art sistem audio dan video, serta layanan Airshow, yang menawarkan informasi terbaru mengenai posisi pesawat, ketinggian , waktu kedatangan dan informasi lainnya yang menarik untuk seluruh penumpang pesawat.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Travelling Information Website, Site For Travellling Review | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks