Selasa, 24 November 2009

Sriwijaya Air Menambah Armada

Untuk mengantisipasi berlakunya free trade antar maskapai di kawasan ASEAN yang membuat persaingan antar maskapai semakin ketat, Sriwijaya Air menargetkan untuk memiliki 40 armada sampai dengan tahun 2011. Sriwijaya Air yang saat ini memiliki 23 armada, memiliki target untuk menambah 6 armada sampai dengan akhir tahun ini. Sriwijaya akan menambah pesawat dengan tipe Boein 737-400, 500 dan 800.
Penambahan armada ini ditujukan untuk rute penerbangan ke wilayah Indonesia Timur dan juga kawasan regional di tahun 2010. Untuk rute ke Indonesia Timur, Sriwijaya menambah rute ke Manokwari, Ternate dan Sorong yang akan digarap mulai awal tahun depan, dan rute ke Timika yang sekarang masih dalam tahap pengkajian.
Sedangkan untuk rute regional, akan dibuka rute dari Jakarta ke Guangzhou, Kuala Lumpur dan Perth yang diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2010, karena ketiga rute tersebut memiliki potensi yang sangat besar.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Travelling Information Website, Site For Travellling Review | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks