Rabu, 09 Desember 2009

Lokasi Wisata di Zhangjiajie City, Hunan, China



 Kota Zhangjiajie terletak di perbatasan barat laut Provinsi Hunan. Dengan wilayah kota seluas 9.516 kilometer persegi (sekitar 3.674 mil persegi), ada empat wilayah pemerintahan: Yongding District & Wuling District, kemudian Cili County and Sangzhi County. Zhangjiajie beriklim subtropis, sehingga dapat menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan bagi para wisatawan.




Lokasi Wisata

Kota Zhangjiajie terdiri dari berbagai medan yang berbeda, termasuk: daerah pegunungan, daerah dataran tinggi, dataran, dan daerah batu Karst. Sebanyak 76 persen dari luas wilayah merupakan pegunungan. Banyak warisan alam yang dapat menjadi situs lokasi wisata yang terkenal di dunia , diantaranya :
Transportasi
Transportasi di Zhangjiajie sangat nyaman. Jalan raya yang membentang luas di segala penjuru dan adanya superhighway yang  menghubungkan Changsha dan Zhangjiajie. Jalan baru  yang menghubungkan pusat kota dengan sejumlah daerah indah, membuat perjalanan dengan mobil sangat nyaman. Rute kereta  api menuju Guangzhou, Beijing, Zhanjiang, Changsha dan Wuxi. Zhangjiajie yang baru juga diperbanyak. Perluasan Bandara Lotus telah mampu menampung 20 maskapai yang berbeda dengan rute tujuan penerbangan seperti Beijing, Guangzhou, Zhanjiang, Changsha, Dalian, Qingdao, Shanghai, Hong Kong, Macau, dan Thailand.

Sejarah
Sejarah Zhangjiajie dapat ditelusuri kembali ke Zaman Neolitikum. Ada tiga kelompok-kelompok minoritas etnis utama Tujia, Bai, Miao dan 29  kelompok-kelompok minoritas lainnya hidup secara harmonis Suku berkabangsaan Han. Banyak orang yang berbeda kebudayaan berkumpul di sini dan pengunjung dapat menikmati berbagai adat istiadat, pakaian, dekorasi, tari dan musik dari masyarakat setempat. Pada tahun 2006, 'Folk Songs of Sangzhi County", "Hands-waving Dance" dari Tujia Group, Tarian "Maogusi" , dan Kerajinan dari Tujia  Brocade tercantum dalam Katalog Perlindungan Warisan Budaya China.

Atraksi Wisata
Salah satu hal yang paling menarik untuk dilakukan di Zhangjiajie adalah meluncur di Sungai Maoyan. Sungai Maoyan berada di Yongding  District, kota Zhangjiajie. Sungai ini sepanjang 25 kilometer (sekitar 16 mil) dan liku-liku sungai membuat menawarkan perjalanan menggembirakan. Ada empat keajaiban di Sungai Maoyan: Bangtou Spring, Jianxie (berselang waktu) Spring, Yan (salt) Spring and Pen Wu (spout mist) Cave. Titik pemandangan ini menyelimuti sungai dengan suasana yang misterius. Pemandangan yang paling terkenal adalah di air terjun Dongzi Shui (cekungan air). Di tepi air terjun di seberang ada beberapa batu-batu besar yang menyediakan pemandangan alam yang sempurna. Ini adalah tempat yang ideal bagi pengunjung untuk mengambil foto.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Travelling Information Website, Site For Travellling Review | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks